Rabu, 17 Juni 2020

Viral Emak-Emak Ribut Sampai Adu Jotoss, 1 RT Heboh Mirip Tawuran Antar Kampung

Sebagai makhluk sosial, sudah seharusnya kita hidup rukun dan saling tolong menolong dengan sesama. Termasuk dengan tetangga.

Tetapi berbeda dengan ibu-ibu dalam video berikut ini. Bukannya rukun, ibu-ibu ini malah adu mulut hingga adu jotos dengan tetangga sendiri.


Berikut ulasan lengkapnya.

Dilansir dari akun Instagram @makasar_iinfo, terjadi keributan antar ibu-ibu sampai adu jotos. Hal ini terjadi karena salah seorang warga tersinggung karena diusir. Padahal ia dan suami sudah resmi menjadi suami istri.

"Awalnya tersinggung karena diusir padahal sudah resmi suami istri, pertengkaran ini pun berakhir dengan adu jotos sesama ibu-ibu," dikutip dari @makasar_iinfo.

Menurut informasi @makasar_iinfo, kejadian tersebut terjadi di RT 7 RW 3, Kelurahan Suangga, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

"Peristiwa itu terjadi di RT 7, RW 3, kelurahan Suangga, kecamatan tallo, kota Makassar, dikutip dari @makasar_iinfo.

Melalui video tersebut, terlihat beberapa ibu-ibu terlibat aksi adu mulut. Beberapa ibu-ibu tampak mendatangi rumah seorang wanita berjilbab biru tua. Wanita berjilbab biru tua yang didatangi tersebut diketahui adalah 'ibu RT'.

Menurut informasi @makasar_iinfo, ibu RT tersebut mengatakan hal yang tidak benar. Ia mengatakan salah seorang warganya 'kumpul kebo'.

Padahal, warga yang ia sebut 'kumpul kebo' tersebut sudah sah menjadi suami istri. Tak terima dengan pernyataan tersebut, warga yang ia sebut 'kumpul kebo' pun mendatanginya.

Ia datang bersama ibu-ibu yang menjadi saksi. Terjadilah adu mulut antara ibu RT dengan beberapa ibu-ibu.

"Ada bukti, dia suami istri sudah menikah," teriak salah seorang ibu-ibu sambil membawa surat.

Suasana tampak memanas. Beberapa ibu-ibu yang berada di lokasi terlihat saling beradu pendapat. Seorang pria berbaju merah tampak datang dan memisahkan mereka.

"Sudah-sudah, pulang pulang," kata pria berbaju merah.

Setelah pria berbaju merah datang, beberapa ibu-ibu terlihat membubarkan diri. Namun, ketika hendak membubarkan diri, ibu RT yang dilabrak justru menyerang.

Terjadilah aksi saling jotos antar ibu-ibu yang berada di lokasi. Mereka bahkan kejar-kejaran sampai ibu RT masuk ke rumah.

Pria berbaju merah pun menghalangi ibu-ibu lain untuk masuk ke dalam rumah tersebut.

"Siapa yang menyerang duluan saya rekam," kata perekam video.

Aksi adu mulut hingga adu jotos tersebut ternyata membuat warga satu RT heboh. Terlihat banyak sekali warga yang menonton kejadian tersebut.

Tak hanya di gang masuk. Para warga juga melihat aksi ibu-ibu tersebut dari jalan raya.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write comments