Jumat, 31 Juli 2020

Jempol Kaki Kekeyi Terinjak Sapi Kurban, Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

Kabar mengejutkan datang dari selebgram, Kekeyi. Beberapa saat lalu, ia mengunggah foto yang kini ramai menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, perempuan yang tenar lewat aksinya merias wajah ini mengunggah momen dirinya yang kini berada di sebuah rumah sakit. Pada keterangan foto, ia pun membeberkan penyebab dirinya harus dilarikan ke fasilitas kesehatan tersebut.



Berikut informasi selengkapnya.

Pada akun Instagram miliknya, Kekeyi nampak terlihat duduk di sebuah tempat tidur dengan dikelilingi oleh beberapa tenaga medis. Mereka pun nampak tersenyum saat mengabadikan momen bersama sang beauty vlogger tersebut.

Namun, salah satu hal yang menjadi pusat perhatian adalah perban yang menempel di salah satu jari kaki Kekeyi. Bersamaan dengan unggahan fotonya tersebut, ia juga mengaku bahwa dirinya terinjak seekor sapi secara tidak sengaja.

"Lebih baik sakit hati karena mantan daripada sakit kaki karena diinjak sapi," ucapnya.

Tak lupa, Kekeyi lantas mengucapkan terima kasih pada tenaga medis yang membantunya saat itu. Gadis yang memiliki nama asli Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka ini pun juga mengaku bahwa dirinya takut dengan darah.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write comments