Kamis, 13 Agustus 2020

VIRAL Cewek Cantik Ikut Daftar Wajib Militer di Thailand, Kok Bisa?

 Ada sosok-sosok cantik di antara para pria yang mendaftar wajib militer ini. Mereka adalah transgender atau biasa disebut ladyboy. Mau apa ya di sana?


Ada pemandangan tak biasa di tempat pendaftaran wajib militer Thailand. Banyak ladyboy atau wanita transgender ikut memenuhi balaikota Banglamung tempat seleksi digelar.


Sesuai hukum Thailand, setiap pria yang berumur 21 tahun ke atas wajib mengikuti setidaknya satu kali masa dinas wajib militer. Sedangkan para transgender atau ladyboy, dibebaskan dari aturan itu.

 

“Syarat bebas wajib militer, mereka harus membuktikan sudah melakukan operasi kelamin,” kata Komandan Skadron 2 sekaligus ketua seleksi Letnan Kolonel Peerapan Chuea-asa dikutip oleh ThePhuketNews.

 

Jika kelamin mereka masih laki-laki, walau dandanan sudah cewek, mereka masih kena aturan wajib militer.


Para ladyboy datang dengan dandanan wanita. Hal ini memancing tawa dari beberapa peserta seleksi dan masyrakat yang melihat.


Ladiboy memang jadi fenomena di negeri gajah putih itu. Pariwisata di Thailand menjual show para ladyboys di bar-bar dan gedung pertunjukan. Kebanyakan ladyboy juga bisa diajak untuk memenuhi napsu para turis yang penasaran.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write comments