Selasa, 04 Agustus 2020

Viral Seorang Wanita Salam-Salaman Dengan Pocong, Netizen: Setan Udah Gak Ada Harga Dirinya Lagi

Ada dua orang wanita yang saat ini tengah menjadi perbincangan warganet di media sosial. Pasalnya, dua orang tersebut terlihat dengan santai bersalam-salaman dan bahkan meminta maaf kepada hantu-hantu seperti pocong dan kuntilanak yang menyeramkan.

Dalam video yang baru-baru ini viral itu, ada dua orang wanita yang memakai baju seragam memang sengaja bersilaturahmi dengan pocong dan kuntilanak. Dua orang tersebut tampak seolah tidak ada masalah jika berdiri di samping dua sosok hantu yang menyeramkan itu.



Seorang wanita terlihat lebih dulu mendekati pocong. Dia menyampaikan permintaan maaf kepada pocong tersebut. Menariknya, wanita itu tampak tidak segan-segan memeluk pocong.

"Bismillahirrohmanirrohim, saya minta maaf kalau ada salah dari saya atau temen-temen saya dan bangsa kalian ada yang tidak terima. Saya minta maaf ya. Minta maaf sebesar-besarnya ya," kata wanita itu.

Setelah memeluk pocong, wanita itu mendekati kuntilanak. Hal yang sama juga dilakukannya, yaitu meminta maaf. Selain pocong dan kuntilanak, wanita itu bersalaman dengan sosok hantu yang tinggi besar, yakni genderuwo.

Karena aksinya, warganet pun mempertanyakan keaslian hantu-hantu itu. Alih-alih membuat rasa takut, warganet justru merasa lucu dan tertawa ngakak.

"gada harga diri lagi lu tan," tulis akun halewwww.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write comments