Senin, 22 Juni 2020

Istrinya Ajak Pria Lain ke Tempat Kost, Suami Cemburu Lalu Nekat Lompat ke Sungai, Untung Bisa Diselamatkan

Seorang pria di Semarang nekat melakukan upaya percobaan bunuh diri, Senin (22/6/2020) sekira pukul 22.30 WIB gara-gara dibakar api cemburu.

Pria itu meloncat ke Sungai Kaligarang dari atas jembatan Kretek Wesi Rt 5 Rw 4 Kelurahan Bendan Duwur, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang.



Menurut Babinsa Bendan Duwur Sertu Agus Istiawan, pria itu AS (28) warga Kelurahan Kandri Kecamatan Gunungpati yang tinggal ngekos di Jalan Menoreh Selatan III Bendan Duwur.

Alasan AS menceburkan diri ke sungai lantaran terbakar api cemburu melihat istri sirinya N (42), warga Kelurahan Sukorejo Kecamatan Gunungpati mendapat pacar baru.

Bahkan lelaki pujaan istri sirinya itu juga berani berkunjung ke kos mereka.

Padahal mereka juga belum lama melakukan pernikahan siri dan tinggal bersama dalam satu kos tersebut.

"Saat melakukan percobaan bunuh diri itu korban dalam kondisi mabuk minuman keras," ujar Sertu Agus kepada Tribunjateng.com, Selasa (23/6/2020).

Beruntung, lanjut Sertu Agus, ketika korban menceburkan diri ke Sungai Kaligarang ada warga sekitar yang sedang memancing ikan di bawah jembatan.

Melihat aksi nekat korban, para pemancing itu segera ikut terjun ke sungai untuk menolong korban.

Akhirnya korban bisa ditolong dalam keadaan pingsan.

Setelah itu, korban dibawa ke tempat kosnya, oleh pihak RT setempat mereka dimediasi agar perbuatan nekat korban jangan sampai terulang lagi.

"Mereka sudah rujuk kembali, namun tetap dalam pengawasan ketua RT setempat dan warga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tandasnya.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write comments