Kamis, 30 Juli 2020

Dipaksa Menikah Dengan Pria yang Jauh Lebih Tua, Gadis ini Hanya Bisa Menangis Saat Acara Resepsi Pernikahan!

Bagi setiap orang, hari pernikahan mungkin adalah hari terbesar dan yang ditunggu-tunggu dalam hidup mereka.

Namun, tidak seperti kebanyakan pengantin wanita yang tidak dapat berhenti menangis bahagia, gadis cantik ini bahkan tidak dapat merasakan sedikit pun kegembiraan di hari pernikahannya.


Gadis ini tidak bisa menyembunyikan kesedihan di wajahnya saat ia dipaksa untuk menikahi seorang kepala polisi berusia 47 tahun Nazhud Guchigov

Gadis muda itu bernama Kheda Goilabiyeva, yang baru berusia 17 tahun ketika Guchigov mengancam keluarganya jika orang tuanya menolak.

Guchigov yang merupakan kepala kepolisian Republik Chechnya dan juga sudah memiliki seorang istri dan seorang putra yang jauh lebih tua dari Kheda.

Orangtua Kheda tampaknya tidak menyetujui pernikahan tetapi mereka tidak punya pilihan ketika kepala polisi mengancam akan menculik putrinya jika mereka menentang pernikahan.

Keengganannya untuk menikah dengan Guchigov jelas dalam upacara ketika dia dengan enggan menjawab 'ya' ketika ditanya apakah dia ingin menikahi Guchigov atau tidak.

Dia terlihat menjaga jarak dengan Guchigov dan ia juga terlihat menangis ketika Guchigov menandatangani surat nikah.


Fakta bahwa Guchigov menyalahgunakan kekuasaannya untuk menikahi gadis itu, itu menunjukkan bagaimana pernikahan itu tidak membangun kepercayaan dan kasih sayang dan melanggar hak gadis itu sebagai seorang wanita dan seorang istri.

Kasihan banget ya gadis itu.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write comments