Rabu, 29 Juli 2020

Selama 25 Tahun Kakek ini Tinggal di Padang Gurun, Orang-Orang Terkejut Melihat Apa Yang Dikerjakannya!

Seorang kakek asal Mexico yang Ra Paulette (75 tahun) tahun telah menghabiskan waktu selama 25 tahun mengisolasi dirinya di gua dengan anjing peliharaannya.

Tetapi tidak ada yang benar-benar tahu apa yang dia lakukan sampai baru-baru ini berita tentang dirinya tersebar.


Ra Paulette berjalan sendirian ke padang pasir di Mexico dengan anjingnya sebagai satu-satunya sahabat untuk membuat sebuah mahakarya yang menakjubkan, dan pastinya akan membuat semua orang takjub.

Dia menghabiskan waktunya selama bertahun-tahun untuk mengukir gua batu pasir yang ia temukan hanya dengan beberapa alat tangan dan sederhana, mengubah gua menjadi karya seni yang indah.

Menurutnya, karya seninya bukan untuk uang tetapi untuk menciptakan lingkungan yang akan menginspirasi orang-orang diseluruh dunia.

Gua ini juga akan digunakan sebagai tempat untuk mengadakan acara seni jika sudah selesai nanti.

Seni gua seperti yang digambarkan olehnya, "Padang pasir" secara besar-besaran dan menampilkan desain yang sungguh unik dan istimewa.



Kreasi terbaru kakek ini dikatakan sebagai karya seni paling ambisius dan termahal, bernilai sekitar US $ 2 juta (25 miliar).

Kini, kerja kerasnya selama ini terbayar sudah.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write comments